Jakarta, 12/07/2019 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pelatihan dan Sertifikasi Ahli Muda K3 Konstruksi di bulan Juli ini. Peserta berasal dari berbagai intansi unit kerja yaitu dari berbagai instansi dengan Peserta berjumlah 7 orang. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia dan narasumber.

Hari Pertama 09/07/2019, Pada hari pertama diisi oleh Bapak Ir. Lazuardi Nurdin, Beliau adalah Ketua Umum Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi(A2K4), materi pertama yang disampaikan adalah Kebijakan Pemerintah Terkait K3, Peraturan Perundangan K3, Manajemen Administrasi K3, Manajemen Risiko K3.

Hari Kedua 10/07/2019, Materi Di sampaikan Oleh Ir.Robert Sugihardjo, Bc.P, SKM, CSP, Beliau adalah Ketua Departemen Pelatihan dan Pendidikan K3 Lingkungan, Beliau menjelaskan Materi Tentang K3 Pekerjaan Konstruksi, dan K3 Pekerjaan M&E

Lalu Dilanjutkan Oleh Ir. Kusumo Dradjad S., M.Si, CSP, Beliau Sebagai Sekretaris Jendral, Beliau Menyampaikan Materi Tentang Tanggah & Perancah & Inspeksi K3.

Tiba saatnya Pada Hari KeTiga 11/07/2019, Ujian Kompetensi (Tertulis dan Wawancara) yang di laksanakan dari Tim Assesor – BNSP

Diharapkan dengan adanya Diklat ini dapat memberikan manfaat dan motivasi untuk menambah wawasan pengetahuan para peserta.
(Dinda – LPKN)