Jakarta, 29/01/18 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknik Nasional di bulan Januari 2018 ini. Tema yang diangkat kali ini adalah MANAJEMEN PNS, SISTEM APLIKASI SKP DAN TUNJANGAN KINERJA  Berdasarkan PP No. 11 Tahun 2017 & UU No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Diklat dilaksanakan selama dua hari (22 – 23 Januari 2018) bertempat di  Hotel Sunlake, Jakarta.

Peserta berasal dari ASOSIASI KEPALA DISTRIK SE KABUPATEN JAYAPURA yang mana kelas berlangsung sangat kondusif dan bersemangat karena menghadirkan ice breaker berkelas yaitu Mr. Alvin Musadeck serta di selingi dengan karaoke bersama para kepala distrik.

Hari Pertama 22/01/2018 pelaksanaan pelatihan di isi langsung oleh Bapak Zaenuda Aziz dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang dengan semangat memberikan tentang penjelasan pokok-pokok perubahan pada manajemen kepegawaian.

Hari Kedua 23/01/2018 materi langsung ke praktikum penggunaan Aplikasi SKP terbaru Oleh bapak Harun Arsyad yang masih dari badan kepegawaian negara.

semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi peserta dan dapat mengimplementasikannya dengan baik. AFRIANSYAHLPKN