Jakarta, 17 Februari 2021 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Kelas Online – PELATIHAN DAN SERTIFIKASI HYPNOTHERAPY FUNDAMENTAL dan ADVANCED HYPNOTHERAPY (CH & CHt) pada tanggal 03 – 10 Februari 2021. Pelatihan ini adalah yang ke-3 kalinya diselenggarakan oleh LPKN, yang sebelumnya pernah dilaksanakan pada bulan September dan Desember lalu. Peserta Pelatihan ini berjumlah 32 peserta. Walaupun pelatihan ini melalu Zoom, keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Hari Pertama, 03/02/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Moderator Ibu Ranny Rach,S.HI Kemudian dilanjutkan dengan Speech Speaker oleh Guest Star Andi Arsyil Rahman yang merupakan seorang Artis, penulis buku, serta motivator. Peserta terlihat antusias mendengarkan motivasi serta lebih semangat untuk mengikuti materi-materi selanjutnya yang dipaparkan oleh Bapak Gion Sugiyono, S.T., M.T., CHt., CI., CMT.NLP yang membahas materi pertama dengan sesi FUNDAMENTAL HYPNOTHERAPY  yang mempelajari tentang Daftar Istilah,Pemodelan Kesadaran Manusia,Formal Hypnosis, Hypnotisability, Suggestibility,Hypnotic Training,Suggestibility Test, dan Waking Hypnosis.

Hari Kedua, 04/02/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Gion Sugiyono, S.T., M.T., CHt., CI., CMT.NLP  dengan materi Stuktur Hypnosis Lengkap, Induksi Dasar, Hypnotherapy Sederhana, Dept Scale.

Hari Ketiga, 05/02/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Gion Sugiyono, S.T., M.T., CHt., CI., CMT.NLP dengan materi Stage Hypnotism , Hypnotic Power, Hypnosis Script, Hypnosis dan Brainware,Self Hypnosis,Penutup.

Hari Keempat, 06/02/2021 – Dilanjutkan dengan Sesi ADVANCED HYPNOTHERAPY yang dipaparkan oleh Bapak Gion Sugiyono, S.T., M.T., CHt., CI., CMT.NLP dengan materi Ruang lingkup Hypnotherapy, Brief Hypnotherapy,Phase Therapeutic,Protocol, Pre Induction Talk,Tools dan Therapeuitc Techniques.

Hari Kelima, 08/02/2021 – Materi yang dipaparkan oleh Bapak Gion Sugiyono, S.T., M.T., CHt., CI., CMT.NLP dengan materi Praktek Hypnotherapy : Hypnoparenting, Hypnomotivation, Hypnoteaching, Hypnotherapy for Phobia-Trauma, dan Hypnoptherapy berbagi macam masalah Mental. Pada hari ini para peserta sudah diberikan tugas untuk mempraktekkan teknik-teknis Hypnotherapi yang sudah dipelajari bersama selama 4 sesi.

Hari Keenam, 09/02/2021 – Sesi SMART-SELF HEALING yang dipaparkan oleh Bapak dr. Rachmat Budi Santoso, Sp.U dengan materi bagaimana menghancurkan belief negatif yang selama ini menghambat penyembuhan, teknik penyembuhan mental yang dapat mempercepat penyembuhan fisik, bagaimana meningkatkan imunitas tubuh dengan cara yang alami dan Menyenangkan, dan bagaimana Membuat Otak & Tubuh Manusia Saling Bekerjasama Untuk Menciptakan Kesembuhan.

Hari Ketujuh, 10/02/2021 – Sesi THE POWER OF SELF HEALING yang dipaparkan oleh Bapak DR. Djohan Gazali, MM., CH., CHt dengan materI mengaktifkan kecerdasan fisik (Physical Quotient), mekanisme kerja kecerdasan fisik, manajemen stres, membangun paradigma baru konsep diri, berlatih untuk mampu menerima dan melepaskan beban psikis, melatih meningkatkan kecerdasan Emosi. Sesi ini adalah sesi terakhir sebagai kelas bonus di Kelas Online – PELATIHAN DAN SERTIFIKASI HYPNOTHERAPY FUNDAMENTAL dan ADVANCED HYPNOTHERAPY (CH & CHt). Rahmi-LPKN