Hari Pertama, 14/12/2020 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Annisa Virdianasari, S.Si selaku Moderator dan MC. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Ir Fahrurrazi, M.Si. yang terdiri dari beberapa poin, yaitu Memahami Cara Pengadaan dan Peran Pelaku Pengadaan, Tugas dan Fungsi Pejabat Pengadaan, Persyaratan Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Pengadaan, dan yang terakhir yaitu Pejabat pengadaan dalam perencanaan dan persiapan pengadaan.

Hari Kedua, 15/12/2020 – Hari kedua, materi dipaparkan oleh Bapak Dr. Ir Fahrurrazi, M.Si tentang Persiapan Pemilihan Penyedia, Pemahaman Administrasi, Syarat Pemilihan, dan Dokumen Pemilihan, dan Pemahaman Teknis Pelaksanaan Pengadaan Langsung. Moderator di hari kedua di paparkan oleh Bapak Ade Kritianto, selaku pedamping Narasumber.
Hari Ketiga, 16/12/2020 – Pembukaan yang dibawakan oleh Bapak Zetta Nusantara Putra, S.E., M.Si., C.S.T., CPSp selaku Moderator dan MC. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Ir Fahrurrazi, M.Si mengenai Pemahaman Teknis Pelaksanaan Penunjukan Langsung dan e-purchasing, Pemahaman Menggunakan SPSE, e-Catalog dan bela Pengadaan.

Hari Keempat, 17 Desember 2020 – Pembukaan yang dibawakan oleh Bapak Zetta Nusantara Putra, S.E., M.Si., C.S.T., CPSp selaku Moderator dan MC. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Ir Fahrurrazi, M.Si. mengenai Suppy Chain dan Negosiasi dalam Pengadaan Langsung, Mengelola Kinerja dan Risiko, dan Pelaporan dan Pertanggungjawaban Pejabat Pengadaan.