Bali, 14/11/2019 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Keahliaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Berbasis Blended Learning di awal November . Peserta berasal dari instansi DINAS KESEHATAN KABUPATEN BADUNG. Peserta berjumlah 30 orang. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia dan narasumber.

Hari Pertama, 14/11/2019 – Pembukaan yang diwakilkan oleh Panitia dari LPKN yaitu Bapak Ryan Afriansyah dengan membawakan tata tertib mengikuti Ujian dan tips maupun trick saat mengerjakan Ujian Sertifikasi PBJ

Hari Kedua, 15/11/2019 – Materi Kembali dilanjutkan dengan Materi dan masih dengan Narasumber yang sama, Mereka Melanjutkan pembahasan materi yang belum dibahas yaitu Materi 6 : Persiapan PBJ hingga Materi 9 : Pengadaan Khusus.

Hari Ketiga, 16/11/2019 – hari dimana para Peserta menjalani Ujian Sertifikasi PBJ. Para Peserta terlihat antusias dan sangat siap untuk menghadapi UJian ini. Ujian berjalan dengan sangat lancar dan tertib, semua peserta mematuhi aturan yang telah diberikan panitia. Presentase kelulusan yang dicapai oleh peserta ujian cukup memuaskan yaitu 60 dengan peserta lulus sebanyak 18 Peserta dan tidak lulus 12 peserta dari 30 Peserta.

Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi peserta dan peserta dapat mengimplementasikannya dengan baik.