Jakarta, 28/08/2019 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Pelatihan Persiapan dan Strategi MENGHADAP AUDIT DAN RISIKO HUKUM Bagi Pelaksana Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada bulan Agustus ini. Peserta berasal dari berbagai intansi unit kerja yaitu dari. PT MITRA MANDIRI INFORMATIKA, PEMPROV BANJARMASIN, dan RSUD BANGKALAN dengan Peserta berjumlah 3 orang. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia dan narasumber.

Hari Pertama 28/08/2019, Pada hari pertama bimtek di isi oleh bapak Evan Evianto,Ak.,ME,CA., CGAP yang memberikan materi yaitu Tata Cara dan Tahapan Audit Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Hasil Audit, Indikator dan Parameter Penetapan Hasil Audit, Implikasi dan Risiko Hukum dari hasil Audit, Menyikapi Hasil Audit, Strategi dan Panduan dalam Menghadapi Audit Pengadaan. Dan diakhiri dengan Coffee break bersama

Hari Kedua 29/08/2019 Pelaksanaan pelatihan hari kedua dilanjutkan oleh Dr. Wawan Zulmawan, S.H., MBA., M.M., M.H. beliau membawakan materi tentang. Memahami Aspek Aspek Hukum dalam Pengadaan Barang/ Jasa, Mitigasi Risiko Permasalahan Hukum dalam Pengadaan, dan materi di sesi akhir dengan tema  Bagaimana Menghadapi Pemeriksaan Oleh Aparat Penegaak Hukum (APH).

Semoga kegiatan ini bermanfaat khususnya untuk peserta audit agar bisa di aplikasikan di pekerjaan sesuai instansinya

Penulis : Seila