Bandung, 7/12/2018 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional ( LPKN ) kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknik Nasional di bulan Desember 2018. Tema yang di angkat kali ini adalah “PELATIHAN MANAJEMEN KONTRAK SERTA TEKNIK PENYELESAIAN SENGKETA DAN PERMASALAHAN HUKUM KONTRAK PBJP DILENGKAPI PENINGKATAN KAPASITAS UKPBJ ” Peserta berasal dari KALIMANTAN SELATAN dan YOGJAKARTA yang berjumlah 14 orang.

Dihari pertama pertama (7/12/2018) pelaksanaan pelatihan disampaikan oleh Bapak Ir.Subagya Sastrosoegito. Beliau adalah Praktisi Senior – Pengadaan dari KEMENTRIAN PEKERJAAN UMUM. Beliau menyampaikan materi tentang Menyusunn Rancangan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa. Dilanjutkan Oleh Bapak Reghi Perdana,SH, LLM. ,Beliau adalah Ahli Kontrak – BAPPENAS. Beliau Menyampaikan Materi Tentang Melakukan Finalisasi Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa.

Lalu pada hari ke 2 Pada Tanggal 8/12/2018 – Pelaksanaan Pelatihan Dimulai Oleh Bapak Reghi Perdana,SH, LLM. ,Beliau adalah Ahli Kontrak – BAPPENAS. Beliau Menyampaikan Materi Mengedalikan Pelaksanaan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa, Setelah itu Dilanjutkan dengan materi Menyelesaikan Permasalahan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa.

Dengan Adanya Pelatihan Ini Diharapkan dapat Menambah Wawasan Dan Pengetahuan Bagi Peserta Pelatihan.
(Renaldi – LPKN)