Jakarta, 14/11/2018 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknik Nasional di bulan November ini. Tema yang di angkat kali ini adalah Strategi Menarik Investasi Melalui Promosi Daerah Diklat dilaksanakan selama tiga hari (14 – 16 November 2018) bertempat di Hotel Sunlake Sunter, Jakarta.

Peserta berasal dari instansi Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS)

Diklat kali ini diikuti sebanyak 5 peserta dengan background asal daerah dan dan instansi yang sama.


Hari Pertama 14/11/2018 pelaksanaan pelatihan oleh Bapak Surachman, S.T, M.T. Beliau menyampaikan materi tentang Investasi dan Strategy Dalam Organisasi.

 

Hari Kedua 15/11/2018 pelaksanaan pelatihan oleh Bapak Surachman, S.T, M.T. Beliau menyampaikan materi tentang Membangun Strategi Peningkatan dan Daya Saing.

Hari KeTiga 16/11/2018 pelaksanaan pelatihan oleh Bapak Surachman, S.T, M.T. Beliau menyampaikan materi tentang Problem Solving Dicision Mailing Plashe Plan Dan PSP Phase Do dan Evaluasi Hasil.


Selama pelatihan berlangsung, suasana kelas sangat kondusif dan para peserta begitu fokus, dan nyaman selama mengikuti pelatihan ini

Diharapkan dengan adanya Diklat ini dapat memberikan manfaat dan motivasi untuk menambah wawasan pengetahuan para peserta Mengenai Strategi Menarik Investasi Melalui Promosi Daerah . [Gissa – LPKN]