Jakarta, 15/09/2018 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Pelatihan di bulan September 2018. Tema yang di angkat kali ini adalah “Pelatihan Pedoman Teknis Dan Strategi Evaluasi Dokumen Penawaran Berdasarkan Perpres No 16 Tahun 2018” Pelatihan dilaksanakan selama dua hari (13 – 14 September 2018) bertempat di Hotel Sunlake, Jakarta.

Peserta berasal dari Instansi Bank Nagari Pusat Kota Padang, Sumatera Barat.

Hari pertama acara (13/09/2018) pelaksanaan pelatihan disampaikan oleh narasumber pertama yaitu bapak Ir.Sudarisman, beliau merupakan Ahli Pengadaan – Kementerian PUPR, beliau menyampaikan materi tentang Gambaran Umum Peraturan Presiden No. 16 Tahun 2018, Tentang Pengadaan Barang/Jasa, Pengantar Umum Evaluasi Dokumen, Dan Perancangan dan Persiapan Evaluasi Dokumen Penawaran Penyedia Barang/Jasa.

Lalu Pada Hari Kedua (14/09/2018) Dilanjutkan Oleh Bapak Ika Gunawan, Beliau Merupakan Ahli Pengadaan – BPKP, Beliau Menyampaikan Materi Tentang Pelaksanaan Evaluasi Dokumen Penawaran Penyedia Barang/Jasa.

Demikian Diharapkan dengan adanya Pelatihan ini dapat memberikan manfaat dan motivasi untuk menambah wawasan pengetahuan para peserta. (Sofy LPKN)