Jakarta, 13/08/2018– Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknik Nasional di bulan Juli lalu, Tema yang di angkat kali ini adalah Pelatihan “SUPER TRAINER” Handal Dan Professional.
Pelatihan ini dilaksanakan selama dua hari (14 – 15 Juli 2018). bertempat di Hotel Sunlake, Jakarta.

Peserta berasal dari Jasa Marga, Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya, dan dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Pelatihan kali ini diikuti sebanyak 3 peserta dengan background asal daerah dan dan instansi yang berbeda, namun tidak mengurangi rasa keakraban antar peserta satu sama lain. Suasana yang diciptakan dalam Pelatihan kali ini sangat menarik dan begitu antusias.

Hari Pertama 14/07/2018 pelakasanaan pelatihan disampaikan oleh Bapak Gion Sugiono, beliau adalah pakar Neuro Linguistic Programming. Materi sesi pertama adalah cara kerja pikiran dan mind set, pola komunikasi pikiran sadar dan bawah sadar serta aplikasinya dalam Public Speaking, mengolah dan memprogram pikiran diri sendiri dan orang lain secara positif, menghilangkan penyakit mental (mental block) yang menghambat kinerja dan produktifitas, selalu menampilkan kemampuan terbaik setiap saat dalam berbagai situasi, membentuk kebiasaan-kebiasaan positif, menghilangkan kebiasaan-kebiasaan dan perilaku negatif, melakukan komunikasi dan hubungan interpersonal yang elegan, mengubah memory yang mengganggu menjadi sumber motivasi, menggunakan teknik-teknik NLP untuk Public Speaking,Trainer,Personal Excellence.

Hari Kedua 15/07/2018 pelakasanaan pelatihan di lanjutkan oleh Bapak Sahrul Saleh, Beliau Sebagai Perancang Dan Desain Web. Sesi Ini Beliau Menyampaikan Materi Tentang Pengantar Web, Lalu Dilanjutkan Dengan Perencanaan Domain Dan Hosting, Disusul dengan Materi Desain Web.

Diharapkan Dengan Adanya Pelatihan ini Dapat menambahkan Wawasan Serta Dapat Menambah Motivasi Para Peserta_ [Soffy – LPKN]