Jakarta, 29/01/18 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknik Nasional di bulan Januari 2018 ini. Tema yang diangkat kali ini adalah “Peningkatan Kapasitas Manajemen Kontrak pada HPS, Kontrak dan Manajemen Mutu”. Diklat dilaksanakan selama dua hari (24 – 25 Januari 2018) bertempat di Hotel Sunlake, Jakarta.

Peserta berasal dari berbagai macam instansi diantaranya dari Universitas Negeri Surabaya, RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan, Bappeda Kotawaringin Timur. Peserta saling membaur tanpa membedakan asal daerah masing-masing dan keakraban pun terjalin antara peserta, panitia dan narasumber.

Hari Pertama 24/01/2018 pelaksanaan pelatihan di isi langsung oleh Bapak Ir. Riad Horem yang mana beliau adalah pakar tentang konstruksi dan sejenisnya yang dengan semangat memberikan tentang penjelasan bagaimana seharusnya sistem manajemen konstruksi dipraktekkan.

Hari Kedua 25/01/2018 lanjutan materi tentang konstruksi, hps dan manajemen mutu oleh Bapak Soeryoadi yang juga termasuk ahli konstruksi.

Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi peserta dan dapat mengimplementasikannya dengan baik. DESI PERMATA LPKN