Jakarta, 29/01/18 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknik Nasional di bulan Januari 2018 ini. Tema yang diangkat kali ini adalah MANAJEMEN PNS, SISTEM APLIKASI SKP DAN TUNJANGAN KINERJA Berdasarkan PP No. 11 Tahun 2017 & UU No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Diklat dilaksanakan selama dua hari (16 – 17 Januari 2018) bertempat di Hotel Sunlake, Jakarta.

Peserta berasal dari Berbagai macam instansi diantaranya dari RSUD Mangunsada Bali, RSUD Biak, Pemerintah Kab. Semarang dan Kecamatan dari Provinsi Kalimantan Selatan. Peserta saling membaur tanpa membedakan asal daerah masing-masing dan keakraban pun terjalin antara peserta, panitia dan narasumber.

Hari Pertama 16/01/2018 pelaksanaan pelatihan di isi langsung oleh Bapak Drs. Harun Arsyad, SH,MH yang mana beliau adalah Kepala Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang dengan semangat memberikan tentang penjelasan pokok-pokok perubahan pada manajemen Kepegawaian.

Hari Kedua 17/01/2018 materi langsung ke praktikum penggunaan Aplikasi SKP terbaru Oleh bapak Igzanul Aziz yang masih dari Badan Kepegawaian Negara

Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi peserta dan dapat mengimplementasikannya dengan baik. DESI PERMATA LPKN