LEMBAGA PENGEMBANGAN DAN KONSULTASI NASIONAL (LPKN) – 6-9 Maret 2017, di Hotel Sunlake berlangsung selama 4 hari dilaksanakannya Workshop Nasional. Bertemakan “Peningkatan Kompetensi Ahli Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Pelatihan Dan Ujian Sertifikasi Berdasarkan Perpres No. 54/2010, No.70/2012, No.174/2014, Perpres No.4/2015.

Kali ini ada satu kelas yang di selenggarakan yaitu kelas Reguler dari berbagai instansi antara lain dari : Sekertariat DPRD Lampung Barat, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan, Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan, PT. Jasa Armada Indonesia.

Pembelajaran berlangsung selama 3 hari membahas materi-materi mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah lebih mendalam bersama Narasumber-Narasumber yang sangat berkompeten dalam bidang ini dan sanggat ahli mengenai pengadaan. Setelah itu dilaksanakan nya ujian sertifikasi ahli pengadaan barang dan jasa pemerintah berbasis komputer. Hasil dari ujian tersebut 60% dari 15 peserta.