021 47862224 [email protected]
  • Artikel Ilmu Pemerintahan
  • Galeri
  • Klien
  • Registrasi
Diklat LPKN
  • Beranda
  • Profil LPKN
    • Sambutan Ketua
    • Sejarah Berdirinya LPKN
    • Visi & Misi
    • Identitas Lembaga
  • Pendidikan & Pelatihan
    • Tata Tertib Peserta
    • Sarana dan Fasilitas
    • Alumni
    • Hasil Ujian
  • Jadwal Pelatihan
  • Testimoni
  • Info
    • Press Rilis Diklat
    • Keuangan
    • LAKIP
    • Artikel
  • Kontak
Pilih Laman

PELATIHAN DAN UJIAN SERTIFIKASI PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH BERDASARKAN PERATURAN PRESIDEN NO. 16 TAHUN 2018 (BENGKULU, 03 – 05 DESEMBER 2020)

oleh Admin LPKN | Des 30, 2020 | Press Rilis Diklat | 0 Komentar

Bengkulu, 03/12/2020 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Keahliaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Berbasis Blended Learning di awal desember . Peserta berjumlah 30 orang yang berasal dari berbagai instansi, Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia dan narasumber.
Hari Pertama, 03/12/2020 – Pembukaan dilakukan oleh Marliana dari Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional lalu di lanjutkan Kata sambutan yang disampaikan oleh Panitia LPKN dengan tertib. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi yang disampaikan oleh narasumber Ibu. Juni Irawati, S.Kom., MH., CCMs & Bpk. Syarif Hidayat. membawakan materi Ketentuan Umum, Tujuan, Kebijakan, Prinsip, dan Etika Pengadaan Barang/Jasa (PBJ), Pelaku PBJ, PBJ Secara Elektronik, Sumber Daya Manusia dan Kelembagaan, Pengawasan,Pengaduan, Sanksi, dan Pelayanan Hukum, Perencanaan Pengadaan.
Hari Kedua, 04/12/2020 – Materi dilanjutkan oleh Ibu. Rohana LItasmi, SE. materi yang dibahas yaitu Persiapan PBJ, Pelaksanaan PBJ Melalui Swakelola, Pelaksanaan PBJ Melalui Penyedia,Pengadaan Khusus, Pembahasan Try Out.
Hari Ketiga, 05/12/2020 – hari dimana para Peserta menjalani Ujian Sertifikasi PBJ. Para Peserta terlihat antusias dan sangat siap untuk menghadapi UJian ini. Ujian berjalan dengan sangat lancar dan tertib, semua peserta mematuhi aturan yang telah diberikan panitia.

Kirim Komentar Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Terbaru

  • DPRD, Media, dan Publikasi Kinerja 31/05/2025
  • DPRD dan Konflik Kepentingan 30/05/2025
  • Kenapa Rapat DPRD Sering Sepi? 29/05/2025
  • Anggota DPRD: Wakil Rakyat atau Partai? 28/05/2025
  • Bedanya DPRD Kabupaten dan Provinsi 27/05/2025

Kategori

  • Artikel Ilmu Pemerintahan
  • Aset Daerah
  • Bisnis dan Umum
  • BLU
  • Desa
  • DPRD
  • Kepegawaian
  • Kependudukan
  • Keuangan
  • LAKIP
  • Monev
  • Pajak
  • Pemerintahan
  • Pengadaan
  • Perencanaan
  • Press Rilis Diklat
  • Tata Naskah
  • Teknologi

Jam Kerja

Monday-Friday: 09am to 5pm
Saturday: 09am to 2pm
Sunday: closed

Kantor Pusat

Gedung Linggardjati Lt.1
Jalan Kayu Putih II No. 7 Pulogadung – Jakarta Timur
T. 021 47862224
F. 021 47867127

Workshop

Gedung Gading Marina Lt.2 Jalan Boulevard Barat No. 1 Kelapa Gading – Jakarta Timur

Hotline

Call Center :
0811-9523-022

WA Center :
0811-1326-000
0811-8042-811

[email protected]
021-47862224
diklatlpkn.id

Diklat LPKN © 2019